Pembinaan dan Koordinasi Guru Sanggar Genius Serang  

Serang, YM News – Pada Sabtu lalu (20/7/2024), Yatim Mandiri Serang mengadakan kegiatan rutin bulanan berupa pembinaan Guru Sanggar Genius dan Relawan Kemandirian Serang. Acara pembinaan ini dihadiri oleh Kepala Cabang Serang, para guru genius, dan Relawan Kemandirian. 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan bagi anak-anak yatim dan dhuafa, serta mempererat hubungan antara guru, relawan, dan pihak Yatim Mandiri. 

“Kami berkomitmen untuk terus bersinergi membangun pendidikan yang lebih baik bagi adik-adik yatim dan dhuafa, serta membantu mereka menjadi anak yang sholeh dan sholehah,” ujar Edi Santoso, Kepala Cabang Yatim Mandiri Serang dalam sambutannya.

Pembinaan guru dan relawan adalah salah satu program penting yang diadakan secara rutin oleh Yatim Mandiri Serang. 

Pada sesi ini, para guru genius dan relawan mendapatkan pelatihan serta berbagi pengalaman untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan dalam mendidik dan mendampingi anak-anak binaan.

“Kami berharap, dengan adanya pembinaan ini, para guru dan relawan dapat terus berkomitmen membantu masyarakat dengan jiwa sosial yang tinggi,” tambah Edi sapaan akrabnya.

Kesuksesan kegiatan ini tidak lepas dari dukungan para donatur Yatim Mandiri Serang. “Kami sangat berterimakasih atas dukungan dan support dari para donatur. Semoga doa dan dukungan yang diberikan Allah ganti dengan keberkahan,” ungkap Samsudin, Staf Program Yatim Mandiri Serang.

 Dukungan dari donatur sangat membantu dalam pelaksanaan berbagai program pendidikan dan sosial yang diadakan oleh Yatim Mandiri Serang.

Dengan adanya pembinaan rutin ini, diharapkan para guru genius dan relawan dapat terus meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan sosial bagi anak-anak yatim dan dhuafa. 

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar dan terus meningkatkan kualitas pendidikan bagi anak-anak binaan kami,” ujar salah satu relawan dengan penuh harap.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like

Yatim Mandiri adalah Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan yatim dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf) serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga.