Pemberdayaan

Pelatihan dan Pendampingan Bunda BISA Binaan Yatim Mandiri Bandung

Bandung, YM NewsYatim Mandiri Bandung baru-baru ini melaksanakan pembinaan dan pelatihan bagi anggota Bunda BISA (Bunda Mandiri Sejahtera) serta memberikan bantuan sosis dan kare melalui program Super Gizi Qurban. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembinaan dan meningkatkan keterampilan para bunda dalam berwirausaha serta memberikan dukungan gizi kepada keluarga yang membutuhkan.

Dalam acara tersebut, Yatim Mandiri Bandung mengundang narasumber dan pengelola dari BnC Cookies Bandung. Narasumber tersebut memberikan konsultasi mengenai usaha bisnis serta berbagi inovasi dalam menciptakan produk. Para bunda BISA juga diberikan kesempatan untuk mempresentasikan produk yang mereka hasilkan dan mendapatkan penilaian dari para narasumber.

Selain itu, acara ini juga melibatkan imajinasi para bunda dalam merangkai inovasi baru. Mereka diajak untuk berkreasi dan menciptakan ide-ide baru yang dapat diterapkan dalam usaha mereka. Hal ini bertujuan untuk memberikan dorongan kreativitas dan membantu para bunda dalam meningkatkan kualitas dan variasi produk yang mereka hasilkan.

Pada acara pembinaan tersebut, Yatim Mandiri Bandung juga memberikan bantuan sembako dan program Super Gizi Qurban kepada para bunda. Bantuan sembako ini bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan keluarga yang membutuhkan, sedangkan program Super Gizi Qurban memberikan dukungan gizi tambahan dalam bentuk sosis dan kare kepada mereka.

Acara pembinaan dan pelatihan ini dilaksanakan pada Kamis lalu, tanggal 25 Mei 2023, yang diselenggarakan di rumah salah satu anggota BISA di Desa Babakan Sari RW 15, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung. Melalui kegiatan ini, Yatim Mandiri Bandung berharap dapat memberikan motivasi dan pembinaan yang bermanfaat bagi para bunda dalam mengembangkan usaha mereka serta meningkatkan kualitas hidup keluarga yang mereka layani.

Yatim Mandiri Bandung mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mendukung program ini dan memberikan kebahagiaan kepada para bunda. Semoga keberkahan selalu dilimpahkan kepada mereka yang telah berpartisipasi dalam memberikan dukungan dan sumbangsih bagi para bunda yang membutuhkan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *