Kesehatan

Peduli Lansia Surabaya dengan Beri Sembako dan Layanan Kesehatan Gratis

Surabaya, YM News – Yatim Mandiri di bulan penuh keberkahan ini, terus meluaskan kebermanfaatan dengan hadirkan program kebaikan guna bahagiakan warga lansia dhuafa di sekitar Graha Yatim Mandiri, Jambangan Nomor 135-137, Kota Surabaya.

Selasa ini (28/3/2023) Yatim Mandiri adakan kegiatan berbagi paket sembako dan layanan kesehatan gratis bagi lansia Jambangan dan sekitarnya, dengan jumlah 83 penerima manfaat yang membutuhkan. 

Turut hadir dalam acara baik ini, Direktur Wakaf Yatim Mandiri, Sugeng Riyadi, didampingi Ainul Mahbub selaku Wakil Direktu Wakaf, Polsek Jambangan, Kelurahan Jambangan dan puluhan lansia lainnya.

Tim Medis Rumah Sehat Mandiri tengah periksa kesehatan penerima manfaat.


Dalam kesempatan tersebut, Sugeng Riyadi menambahkan keterangan, kali ini pihaknya menggandeng Klinik Rumah Sehat Mandiri guna memberikan layanan kesehatan secara gratis dan pembagian paket sembako.

“Kami mengambil tema acara baik ini yakni Ramadhan Sehat dan Berkah dengan harapan membawa kebermanfaatan serta hadirkan kebahagiaan kecil bagi warga Jambangan sekitarnya,” tandas Sugeng, sapaan akrabnya. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *