Kesehatan

Tebar Paket Gizi untuk Bahagiakan Yatim dan Dhuafa Tangerang

Tangerang, YM News – Yatim Mandiri Tangerang kembali lakukan aksi baik yakni dengan mengadakan kegiatan tebar paket gizi untuk adik yatim dan dhuafa di Desa Tanah Tinggi, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang.

Kegiatan penyaluran paket gizi tersebut terlaksana pada Ahad lalu (12/3/2023), dengan diisi pula dengan sosialisasi dan edukasi terkait perilaku hidup sehat serta perlombaan senam kreasi yang diikuti 12 kelompok ibu-ibu. 

Dalam kesempatan baik itu, Yatim Mandiri Tangerang bersinergi dengan PK IMM FEB Cabang Kota Tangerang, Laskar Banten dan Esa Lansia dalam kegiatan Sosial Pemberdayaan Masyarakat.

“Kegiatan tebar paket gizi yang Yatim Mandiri Tangerang lakukan ini, sebagai bagian dari menyampaikan amanah dari para donatur guna bahagiakan penerima manfaat,” jelas Rafi, Staf Program YM Tangerang.

Dirinya juga tidak lupa mengucapkan terimakasih atas kebaikan para donatur, Dinas Sosial, Kantor Kecamatan Tangerang, Universitas Muhammadiyah Tangerang dan Relawan Kemandirian Tangerang, yang telah bersama ikut membantu dalam mensupport berupa dana dan tenaga dalam kegiatan ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan penyaluran paket gizi ini dapat bermanfaat bagi adik yatim dan dhuafa di Desa Tanah Tinggi agar tambah sehat semuanya,” tandasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *