BeritaKelembagaan

Yatim Mandiri Kembali Raih 5 Penghargaan Dalam Indonesia Fundraising Award 2023

Jakarta, YM News – Institut Fundraising Indonesia (IFI) kembali menggelar ajang penghargaan tertinggi bagi insan dan lembaga yang bergerak di bidang fundraising melalui Indonesia Fundraising Award 2023 , bertempat di Gedybg Azhar Basyir, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Rabu (13/12/2023).

Indonesia Fundraising Award (IFA Award) adalah ajang terpercaya dalam peningkatan fundraising dan gerakan kebaikan yang memberikan apresiasi dan penghargaan fundraising terhadap lembaga, badan, korporasi, media dan tokoh di Indonesia maupun internasional. Lembaga yang mendapat menghargaan adalah yang berkontribusi dan berprestasi dalam bidang penggalangan dan publik dalam berbagai program.

Indonesia Fundraising Award

Yatim Mandiri berhasil meraih 5 kategori penghargaan di ajang Institute Fundraising Award 2023, berikut adalah daftar penghargaan yang diraih oleh Yatim Mandiri dalam IFA Award 2023:

  • Fundraising Program Yatim Terbaik (Best Of The Best)
  • Fundraising Program Pendidikan Terbaik (The Best)
  • Fundraising Program Ekonomi Terbaik (The Best)
  • Pengalangan Dana Langsung Terbaik (The Best)
  • Anugerah Lembaga Pendukung Gerakan Fundraising

Andriyas Eko Vantofy, Direktur Utama Laznas Yatim Mandiri yang hadir dalam kegiatan ini merasa sangat bersyukur atas prestasi yang telah diraih dalam IFA Award 2023. Dalam pernyataannya, beliau mengungkapkan, “Alhamdulillah, bersyukur tahun ini Yatim Mandiri kembali mendapatkan apresiasi atas kinerja dan layananya dalam ajang Indonesia Fundraising Award 2023, capaian dan penghargaan ini merupahkan wujud ikhtiar dalam visi lembaga untuk memandirkan Yatim dan Dhuafa.” tuturnya.

Yatim Mandiri sebagai Lembaga Filantropi Islam yang memiliki visi memandirikan anak-anak yatim dan dhuafa melalui optimalisasi dana ZISWAF dan DSKL terus berkomitmen memberikan layanan dan program terbaik bagi penerima manfaat, semua itu tentunya tidak terlepas dari dukungan donatur, muzzaki, dan semua mitra kolaborasi yang selama ini telah mendukung selama ini.

“Yatim Mandiri turut berterima kasih atas dukungan segenap donatur, muzzaki dan mitra kolaborasi yang telah mendukung program-program Yatim Mandiri sehingga bisa terus dirasakan kebermanfaatannya oleh penerima manfaat secara luas, semoga semua ini menjadi keberkahan untuk semua.”, tutup Eko.

Penghargaan yang diraih oleh Yatim Mandiri dalam IFA Award 2023 bukan hanya menjadi prestasi bagi lembaga saja, namun juga semoga dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak yang peduli dengan gerakan kebaikan dan penggalangan dana untuk membantu Dhuafa dan Mustad’afin agar dapat mendiri dan berdaya. Semoga Indonesia Fundraising Award yang diselenggarakan oleh Institut Fundraising Indonesia ini bisa terus mendorong lebih banyak lagi upaya positif dalam memajukan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Redaksi YM News

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Menanam kebaikan di dunia, memanen kebahagiaan di akhirat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *