Pendidikan

Monitoring dan Pembagain Paket Gizi untuk Binaan Sanggar Sendangguwo

Semarang, YM News – Yatim Mandiri Semarang melaksanakan monitoring Sanggar Genius Sendangguwo. Sanggar Genius Sendangguwo sendiri terletak di Kelurahan Sendangguwo, Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Selain melaksanakan monitoring kepada binaannya. Tim Yatim Mandiri Semarang juga memberikan paket gizi berupa sosis dan kare. Pada kegiatan ini dihadiri oleh 24 binaan, yang terdiri dari anak-anak yatim dan dhuafa di Kelurahan Sendangguwo.

Anak-anak binaan terlihat senang saat mengikuti kegiatan ini, mereka senang bisa mulai belajar lagi setelah libur panjang lebaran kemarin, kata salah satu anak yang hadir.

Pembagian paket gizi untuk Binaan Sanggar Sendangguwo.

Terlebih saat mendapatkan pagit gizi sosis dan kare hasil optimasi daging qurban Yatim Mandiri, mereka juga terlihat senang sekali.

“Ini mau dimasak sosis bakar nanti sama Ibu di rumah,” kata salah satu binaan saat ditanya Super Gizi Qurbannya buat apa oleh Tim Yatim Mandiri.

“Serunya berqurban di Yatim Mandiri, manfaatnya bisa dirasakan sepanjang tahun oleh yatim dan dhuafa yang membutuhkan. Sebentar lagi juga Idul Qurban, semoga makin banyak sahabat yang berqurban di Yatim Mandiri sehingga makin banyak juga yatim dan dhuafa yang merasan manfaatnya nanti,” tutur salah satu Tim Yatim Mandiri Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *