Pendidikan

Salurkan Meja Belajar untuk Anak Binaan Yatim Mandiri Gresik

Gresik, YM News – Yatim Mandiri Gresik kembali lakukan aksi baik yakni dengan menyalurkan meja belajar untuk adik yatim dan dhuafa di Sanggar Genius dan Al-Qur’an persembahan dari donatur dermawan.

Penyaluran meja belajar tersebut dilakukan pada Senin lalu (13/2/2023) yang dilakukan langsung oleh Prasetio Kanang selaku Staf Program Yatim Mandiri Gresik dan dibantu relawan.

Dalam kesempatan baik tersebut, Yatim Mandiri Gresik menyalurkan meja belajar sebanyak 50 buah untuk 7 sanggar genius dan Al-Qur’an yang tersebar di beberapa wilayah Kabupaten Gresik.

Adik-adik binaan Yatim Mandiri Gresik tengah mencoba meja belajar baru dari donatur.

Terlihat raut muka kebahagiaan adik-adik yatim dan dhuafa, lantaran mendapat meja belajar guna menunjang kegiatan belajar mengajar di sanggar, terlebih meja sebelumnya telah usang dan rusak.

Semoga dengan adanya penyaluran meja belajar tersebut, dapat bermanfaat dan menambah semangat adik-adik binaan Yatim Mandiri Gresik, dalam mengikuti kegiatan pembelajaran di sanggar genius maupun Al-Qur’an.

Perlu diketahui, program Sanggar Genius dan Al-Qur’an merupakan program pendampingan belajar anak-anak yatim dan dhuafa dalam bidang mata pelajaran umum khususnya matematika dan juga Alquran.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *