Lomba Mewarnai di Sragen, Sukses Diikuti Ratusan Peserta

Sragen, YM News – Pada Ahad lalu (4/8/2024), Yatim Mandiri Sragen menyelenggarakan acara Muharram Ceria 1446 H dengan mengadakan lomba mewarnai tingkat PAUD hingga SD di Aula SMAN 2 Sragen. 

Dalam kesempatan ini, Yatim Mandiri Sragen juga melakukan penyaluran Alat Sekolah Ceria (ASA) kepada 5 penerima manfaat berprestasi.

Dihadiri oleh tamu undangan dari Kementerian Agama Sragen yang diwakili oleh Bapak Wilson, acara ini bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya diri, kemandirian, dan kreativitas anak-anak. 

Kegiatan ini juga dirancang untuk memberikan ruang bagi anak-anak mengekspresikan diri mereka melalui seni.

Sambil menunggu hasil penilaian juri, anak-anak dihibur oleh pendongeng Kak Pandu, yang menyajikan cerita menarik dan menghibur bagi para peserta. 

Penampilan Kak Pandu sukses menciptakan suasana ceria dan penuh tawa seluruh peserta lomba mewarnai di tengah acara.

Suasana lomba mewarnai yang terlaksana di Aula SMAN 2 Sragen.

“Kegiatan ini sangat positif untuk anak-anak. Mereka tidak hanya dapat mengekspresikan diri melalui seni, tetapi juga belajar berinteraksi dengan teman-teman sebaya dalam suasana yang menyenangkan,” ujar Bapak Wilson dalam sambutannya.

Yatim Mandiri Sragen mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini. 

“Semoga apa yang selalu kita berikan mendapatkan amal jariyah dan ridho Allah SWT,” ujar Eko Harmanto, salah satu perwakilan Yatim Mandiri Sragen.

Dengan dukungan berbagai pihak, acara ini diharapkan dapat menjadi agenda tahunan yang terus memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi anak-anak serta menginspirasi mereka untuk terus berkembang dan berprestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like

Yatim Mandiri adalah Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan yatim dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf) serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga.