Kesehatan

Bantuan Kesehatan untuk Pelajar Dhuafa Balikpapan

Balikpapan, YM News – Yatim Mandiri Balikpapan sebagai salah satu lembaga filantropi bernafaskan islam tak hentinya lakukan upaya terbaik guna memandirikan adik yatim dan dhuafa.

Bantuan Langsung Mustahik menjadi satu dari bagian upaya untuk meringankan beban sesama, yang tengah membutuhkan bantuan dengan berbagai case seperti pendidikan, ekonomi, sosial maupun kesehatan.

Yatim Mandiri Balikpapan kembali lakukan aksi baik dengan menyalurkan program Bantuan Langsung Mustahik, kepada adik Dira Aninda salah seorang siswi SMK Panca Dharma Balikpapan.

Perlu diketahui, adik Dira tengah berjuang melawan sakit diagnosis kebocoran jantung. Dengan kondisi tersebut, mengharuskan dirinya untuk berobat di Dr Soetomo Surabaya dengan biaya yang tidak murah.

Serah terima dana kesehatan program Bantuan Langsung Mustahik tersebut, dilakukan langsung Deka Andi Gunawan selaku Branch Manager Yatim Mandiri Balikpapan, kepada bersangkutan di rumah kediaman, pada Senin lalu (6/2/2023).

Meski di tengah kondisi sakit, Adik Dira tetap semangat belajar di SD 013 Penajam Paser Utara, Desa Gunung Intan, Kecamatan Babulu agar cita-citanya sebagai chef terkenal dapat terwujud.

Semoga dengan adanya bantuan kesehatan tersebut dapat sedikit meringankan beban dan beri semangat adik Dira untuk bisa terus berjuang melawan sakit serta sehera sembuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *