Kesehatan

25 Santri Madin Al-Ikhlas Ikut Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Madiun, YM News – Yatim Mandiri Madiun telah melaksanakan program sosiallisasi dan pemeriksaan kesehatan gratis, juga ada pembagian paket gizi kepada 25 adik-adik Madin Al-Ikhlas, yang berlokasi di Masjid Al-Ikhlas Desa Rejosari, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis, 23 Juni 2022 ini meliputi sosialisasi kesehatan berkaitan PHBS, dan pemeriksaan kesehatan mata dan gigi.

Yatim Mandiri Madiun bekolaborasi dengan mahasiswa kampus STIKES BHM Madiun, mahasiswa dari STIKES BHM Madiun bertugas untuk memberikan pemeriksaan kesehatan untuk adik-adik yang hadir.

Pemeriksaan kePemeriksaan kesehatan gratis oleh mahasiswa STIKES BHM Madiunsehatan gratis oleh mahasiswa STIKES BHM Madiun
Pemeriksaan kePemeriksaan kesehatan gratis oleh mahasiswa STIKES BHM Madiun.

Selain paket gizi, yatim mandiri juga memberikan paket suplemen dan vitamin, juga paket Super Gizi Qurban (SGQ) hasil olahan daging qurban donatur Yatim Mandiri.

Alhamdulillah adik-adik terlihat senang saat mendapatkan paket tersebut, sambil tersenyum mereka menenteng paket suplemen dan berfoto bersama.

“Kami sampaikan terima kasih banyak kepada seluruh donatur, relawan kemandirian dan semua stakeholder yang sudah ikut mensupport kegiatan kami, semoga menjadi berkah untuk kisa semua,” tutur Mukhlis, Staf Program Yatim Mandiri Madiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *