Kesehatan

Tebar Manfaat Layanan Sehat Mandiri untuk Pelajar Gresik

Gresik, YM News – Yatim Mandiri Gresik pada Rabu lalu (22/3/2023) berkesempatan meluaskan kebermanfaatan program dengan gelar Layanan Sehat Mandiri untuk adik yatim dan dhuafa di MI Al-Hidayah, Desa Gosari, Kecamatan Ujungpangkah.

Kegiatan Layanan Sehat Mandiri tersebut diisi dengan layanan kesehatan gigi bersama dokter gigi, pemeriksaan kesehatan dari dokter umum, serta pemberian vitamin dan bingkisan paket gizi program Super Gizi Qurban. 

Prasetyo Kanang selaku Staf Program Yatim Mandiri Gresik mengatakan, acara layanan kesehatan gratis ini bertujuan agar penerima manfaat dapat menyambut bulan puasa dalam keadaan fisik yang sehat dan prima.

Dirinya melanjutkan, dalam kesempatan baik ini sebanyak 116 adik yatim dan dhuafa menjadi penerima manfaat, serta mendapatkan layanan kesehatan gratis persembahan dari donatur Yatim Mandiri Gresik.

“Terimakasih Sahabat Yatim Mandiri Gresik terus mendukung program-program kami, semoga setiap kebaikan yang diberikan mendapat balasan terbaik dan berkah dalam hidup,” tandasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *