Kesehatan

Layanan Sehat Mandiri Sapa Anak-anak TK ABA 55 Kenjeran

Surabaya, YM News – Program Layanan Sehat Mandiri (LSM) kembali menyapa adik-adik Yatim di Surabaya. Program Layanan Sehat Mandiri (LSM) kali ini dilaksanakan di TK Aisyiyah Bustanul Athfal 55 Kenjeran.

Lokasi ini tepatnya berada di Jalan Bulak Banteng Wetan, Sidotopo Wetan, Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya. Kegiatan Layanan Sehat Mandiri (LSM) ini sendiri dilaksanakan pada Sabtu, (17/9/2022).

Program Layanan Sehat Mandiri (LSM) ini diisi degan layanan pemeriksaan kesehatan gratis meliputi, pemeriksaan gigi, pemeriksaan THT, kesehatan mata, dan pemeriksaan kesehatan umum.

Salah satu penerima manfaat mendapatkan paket gizi.

Tak hanya itu, anak-anak yang hadir juga mendapat bingkisan paket suplemen gizi plus Super Gizi Qurban (SGQ). Kegiatan ini diikuti oleh 50 penerima anfaat yang berasal dari anak-anak TK ABA 55 Kenjeran.

Alhamdulillah mereka sangat antusias dan bahagia saat mengikuti kegiatan ini. Terima kasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan program ini, baik dari tuan rumah, Tim Dokter dari Rumah Sehat Mandiri (RSM) dan khususnya para donatur dari Laznas Yatim Mandiri.

Kebaikan yang sahabat lakukan itu sangat membantu kesejahteraan yatim dan dhuafa khususnya di bidang kesehatan mereka. Semogan kebahagiaan mereka berbuah keberkahan untuk kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *