Kesehatan

Layanan Sehat Mandiri di Kampung Zakat Terpadu Mojokerto

Mojokerto, YM News – Telah terlaksana pemeriksaan kesehatan gratis dalam program Layanan Sehat Mandiri (LSM) oleh Yatim Mandiri Cabang Mojokerto dan Tim medis Rumah Sehat Mandiri (RSM). Kegiatan ini berlangsung di Kampung Zakat Terpadu, Lingkungan Balongrawe Baru, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Kegiatan yang berlangsung pada Rabu, (20/7/2022) ini diikuti oleh 25 anak yatim dan 25 dhuafa. Kegiatan ini pula turut dihadiri oleh Forkopimda Kota Mojokerto dan Bhabinkantibmas Kota Mojokerto.

Adapun rangkaian kegiatan Layanan Sehat Mandiri (LSM) diawali dengan sambutan dari Kepala Cabang Yatim Mandiri Mojokerto dan dilanjut sambutan Ketua RT Lingkungan Balongrawe Baru, Kelurahan Kedundung. Serta penyerahan kegiatan simbolis dari Ketua RT lingkungan Balongrawe Baru kepada Yatim Mandiri.

Layanan Sehat Mandiri di Kampung Zakat Terpadu Mojokerto.

Setelah acara pembukaan tersebut, dilanjutkan dengan acara inti yaitu layanan pemeriksaan umum dan gigi oleh tim medis Rumah Sehat Mandiri (RSM). Kegiatan ini diakhiri dengan penyaluran paket gizi serta tidak lupa pula sesi foto bersama.

“Alhamdulillah kegiatan Layanan Sehatn Mandiri (LSM) ini berjalan dengan lancar dan sukses,  serta kami ucapkan terimakasih kepada seluruh donatur Yatim Mandiri dan pihak yang telah mendukung program-program Yatim Mandiri,” kata Arifin, Staf Progtam Yatim Mandiri Mojokerto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *