Kesehatan

Layanan Sehat Mandiri dan Pembagaian Paket Gizi di Probolinggo

Probolinggo, YM News – Yatim Mandiri Probolinggo menggelar Layanan Sehat Mandiri dan pembagian paket gizi pada Rabu, (25/5/2022).

Layanan Sehat Mandiri dan pembagian paket gizi berlokasi di MI Raudlatul Jannah 1, Desa Sumberpoh, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo.

Sebagai upaya menyukseskan kegiatan ini, Yatim Mandiri Probolinggo berkolaborasi dengan Rumah Sehat Mandiri Surabaya dan Yayasan Nurul Yaqin.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Kepala MI Raudlatul Jannah 1, Bapak Nursidi M. Pd, dilanjutkan dengan pengarahan teknis pelaksanaan kegiatan oleh Fuad Azhari, selalu Staf Program Yatim Mandiri Probolinggo.

Setelah sambutan dan pengarahan selesai, acara pemeriksaan kesehatan oleh Tim Tenaga Kesehatan dari Rumah Sehat Mandiri digelar.

Turut hadir drg. Ana yang fokus pada pemeriksaan gigi dan dr. Mei Riska yang bertugas pada pemeriksaan kesehatan umum.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian paket gizi dan Super Gizi Qurban (SGQ) untuk 50 penerima manfaat yang hadir pada kegiatan ini.

Fuad Azhari selaku Staf Program  Yatim Mandiri Probolinggo, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada mitra yang telah berkolaborasi dan donatur yang mengsupport kegiatan ini untuk terus berlanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *