Pendidikan

Launching Sanggar Genius di Desa Bubuk, Banyuwangi

Banyuwangi, YM News – Acara Launching Sanggar Genius telah dilaksanakan pada Jum’at, (29/7/2022) lalu. Launching sanggar genius ini diadakan di Dusun Banje, Desa Bubuk, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi.

Untuk launching sanggar genius baru kali ini, Yatim Mandiri bekerja sama dengan mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi yang sedang melaksanakan KKN di desa tersebut. Para mahasiswa tampak bersemangat ketika turut membantu acara launching sanggar genius  ini.

Alhamdulillah, launching sanggar genius disambut dengan antusias dan mendapat dukungan dari masyarakat desa dan orang tua calon binaan. Untuk pembukaan pertama Sanggar Genius Dusun Banje, terdapat 9 anak yatim yang akan mengikuti program unggulan ini.

Nantinya, Sanggar Genius ini akan menjadi tempat belajar gratis bagi anak-anak yatim dan dhuafa yang tinggal di desa tersebut. Diharapkan dengan diadakan Sanggar Genius ini, bisa menunjang pendidikan anak-anak yatim dhuafa yang membutuhkan, serta memberi semangat anak-anak tersebut untuk belajar dan meningkatkan prestasi mereka di sekolah. Terutama untuk pelajaran matematika.

Redaksi YM News

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Menanam kebaikan di dunia, memanen kebahagiaan di akhirat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *