Ramadhan

Khotmil Quran dan Buka Puasa Ceria bareng Walikota Pekalongan

Pekalongan, YM News – Jumat lalu (24/3/2023) Yatim Mandiri Pekalongan menyelenggarakan Khotmil Quran sekaligus Buka Puasa Bersama, bertempat di Rumah Dinas Walikota Pekalongan.

Turut hadir Bapak Acmad Afzan Arslan Djunaid selaku Walikota Pekalongan beserta Istri Ibu Inggit Soraya, donatur, karyawan, guru sanggar dan 20 anak binaan Yatim Mandiri Pekalongan.

Acara di awali dengan Khotmil Quran, targetnya anak anak dapat membaca 1 juz setiap harinya. Agar di akhir ramadhan bisa Khatam Al Quran. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan motivasi dari Bapak Walikota Pekalongan.

Hidayat Miftahuddin selaku Branch Manager Yatim Mandiri Pekalongan mengucapkan rasa terimakasih kepada Bapak Walikota Pekalongan beserta Istri atas kepedulian dan berbagi kebahagiaan untuk anak binaan Yatim Mandiri.

“Semoga Bapak Walikota Pekalongan senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan dan perlindungan dari Allah SWT serta sukses memimpin Kota Pekalongan pada masa pemerintahannya,” harapnya.

Terakhir acara Khotmil Quran dan Buka Puasa Ceria tersebut ditutup dengan doa dan buka puasa bersama para peserta dan foto bersama dengan Walikota Pekalongan. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *