Kesehatan

Adakan Khitan Ceria untuk Bahagiakan Yatim dan Dhuafa Jember

Yatim Mandiri Jember memiliki inisiatif baik dengan menggelar salah satu program spesialnya yakni Khitanan Ceria untuk 15 adik yatim dan dhuafa di Desa Dukuh Dempok, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember.

Dalam kesempatan baik tersebut, Yatim Mandiri Jember bersinergi dengan Planet Khitan dalam menyelenggarakan kegiatan Khitanan Ceria tersebut, pada Minggu lalu (18/12/2022).

Selain proses khitanan massal, sebanyak 15 adik yatim dan dhuafa juga mendapatkan sertifikat khitan sekaligus bingkisan sembako dan paket gizi guna mempercepat proses pengeringan pasca khitan. 

Salah satu penerima manfaat Program Khitan Ceria terlihat bahagia setelah dikhitan.

Dalam sambutannya, Ashari selaku Branch Manager Yatim Mandiri Jember menuturkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu keluarga yatim atau dhuafa agar bisa memenuhi kewajiban berkhitan.

“Mudah-mudahan dengan berkhitan adik-adik semakin istiqomah dalam menjalani ibadah dan syariat Allah Ta’ala serta menjadi anak yang bermanfaat bagi orang tuanya.” ungkapnya.

Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, adik-adik nampak bahagia setelah melaksanakan salah satu anjuran Rasulullah SAW yakni berkhitan.

Selain adik-adik yang nampak bahagia setelah dikhitan, para Wali pun turut merasakan hal yang sama setelah sang buah hati selesai melaksanakan khitanan yang diadakan oleh Yatim Mandiri Jember dan Planet Khitan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *