Pendidikan

Kegiatan Monev Staf Program ke Sanggar Genius Udanawu, Blitar

Blitar, YM News – Staf Program Yatim Mandiri Blitar melaksanakan kegiatan monev ke Sanggar Genius Udanawu, Blitar pada Jum’at, (22/07/2022). Sanggar Genius Udanawu merupakan Sanggar Yatim Mandiri yang terletak di wilayah Udanawu Blitar. Jumlah binaan di Sanggar Genius Udanawu ada 13 yaitu 12 yatim dan 1 dhuafa.

Kegiatan monev pembelajaran ini dilaksanakan secara berkala dan rutin terjadwal di seluruh Kantor Cabang Yatim Mandiri. Tujuan dari monev ini sendiri antara lain untuk engetahui bahwa proses KBM berjalan sesuai jadwal, mengetahui bahwa pemakaian modul sesuai SOP, melakukan assesment secara tidak langsung dari tim program sebagai bentuk sense of crisis jika di lingkungan sanggar ada yang membutuhkan bantuan lebih, dan menilai komitmen guru Sanggar.

Alhamdulillah monev di Sanggar Genius Uluwatu berjalan lancar. Kegiatan KBM di Sanggar Genius Udanawu pada hari itu dihadiri oleh 10 binaan yatim, 3 lainnya izin tidak bisa hadir. Kelas dimulai pukul 14.00, diawali dengan pembacaan doa belajar, dilanjutkan dengan teori-teori matematika yang di bimbing dari Guru Genius. Selain teori binaan juga diberi soal-soal matematika sesuai kategori kelasnya.

Pada sesi terakhir, binaan binaan diberi kuis berhadiah. Antusias menjawab dari adik-adik binaan terlihat sangat jelas.  Semoga anak-anak yatim dan dhuafa binaan Yatim Mandiri Blitar menjadi generasi cerdas pemimpin masa depan bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *