Aktivitas Binaan

Kedatangan Mahasiswa Baru Mandiri Entrepreneur Center Angkatan 18

Surabaya, YM News – Senin lalu (10/7/2023) menjadi hari bersejarah bagi mahasiswa baru Mandiri Entrepreneur Center (MEC) yang mana mereka mengawali Masa Orientasi Peserta Didik Baru (MOPDB) selama 6 hari di Kampus Kemandirian Surabaya.

Menurut keterangan Doni Tri Widodo selaku Staf MEC Surabaya mengatakan, pada kesempatan baik ini, sebanyak 61 peserta didik mulai berdatangan di Kampus Kemandirian Surabaya yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Doni melanjutkan, pihaknya juga masih membuka kesempatan dan pendaftaran bagi masyarakat luas yang ingin bergabung menjadi mahasiswa Mandiri Entrepreneur Center gelombang 3 hingga akhir Juli ini.

“InshaAllah kami masih memberikan kesempatan bagi adik-adik yatim, yatim piatu, dhuafa pasca lulus SMA untuk mendapatkan beasiswa MEC gelombang 3 ini. Kapan lagi bisa kuliah secara gratis dan akan dibentuk menjadi pribadi mandiri serta siap kerja dalam 1 tahun,” tutur Doni.

IMG_1520
Rangkaian MOPDB Mahasiswa Mandiri Entrepreneur Center.

Rofiul salah seorang penerima beasiswa Mandiri Entrepreneur Center asal Ngawi menuturkan, sangat antusias dan semangat untuk mengikuti rangkain MOPDB selama 6 hari tersebut, sebelum melakukan masa perkuliahan tahun ajaran 2023-2024 ini.

“Alhamdulillah bersyukur sekali mendapatkan beasiswa pendidikan dari Yatim Mandiri hingga dapat menjejakkan di Kampus Kemandirian ini. Terimakasih kepada Bapak Ibu donatur yang sudah membantu dan mendukung program MEC dapat berjalan, semoga berkah selalu,” ucap Rofi.

Tahun 2023 ini, Mandiri Entrepreneur Center terdapat di 3 kota yang tersebar diantaranya Surabaya, Jakarta dan Sragen dengan program studi Akuntansi dan Administrasi Perkantoran, Desain Grafis, Kuliner, Digital Marketing dan Digital Bisnis.

Mandiri Entrepreneur Center sendiri merupakan salah satu program unggulan Yatim Mandiri untuk menyiapkan generasi berakhlakul karimah, mengembangkan segala potensi yang ada dalam diri mereka, sehingga nantinya dapat mandiri secara finansial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *