Kelembagaan

Anak Binaan Yatim Mandiri Borong Medali Kejuaraan Karate Pelajar se-Lampung

Bandar Lampung, YM News – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh santri hebat binaan Asrama Yatim Mandiri Lampung, dengan mengikuti Kejuaraan Karate Pelajar Shokaido Provinsi Lampung.

Kejuaraan Karate Pelajar Shokaido Provinsi Lampung tersebut digelar pada Sabtu hingga Ahad lalu (11-12/3/2023) bertempat di Lapangan Indoor Pantai Puri Gading, Kota Bandar Lampung.

Alhamdulillah, adik adik santri Asrama Yatim Mandiri Lampung berhasil meraih prestasi kembali, diantaranya: Nando mendapat medali emas, Rimba dengan medali perunggu, Faiz dapat medali perak, Rizki raih medali perunggu, Daffa dengan medali perak dan Fariz peroleh medali perak.

Menariknya, adik-adik hebat ini berhasil menyisihkan ratusan peserta lainnya dari tingkat SD, SMP, hingga SMA se- provinsi Lampung guna mengikuti perlombaan dan bersaing menjadi yang terbaik.

Rony Julianto selaku Staf Program Yatim Mandiri Lampung sangat mengapresiasi dan bangga atas prestasi anak didiknya di kancah Provinsi Lampung, khususnya di cabang olahraga karate.

“Selamat untuk adik-adik Asrama Yatim Mandiri Lampung atas juara dan keberhasilannya, semoga tetap menjadi anak yang rendah hati dan terus mengukir banyak prestasi kedepannya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *