Kemanusiaan

Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Yatim Mandiri Kirim Bantuan Logistik

Jakarta Utara, YM News – Yatim Mandiri Jakarta pada Selasa lalu (7/3/2023) kembali lakukan aksi tebar manfaat dengan menyalurkan sejumlah bantuan logistik untuk penyintas kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara.

Bantuan yang tersalurkan untuk warga di Posko Jalan Tanah Merah, Plumpang, sekitar lokasi kebakaran tersebut berupa sosis dan kare hasil optimalisasi daging sapi qurban program Super Gizi Qurban. 

Menurut keterangan Irvan selaku Staf Program Yatim Mandiri Jakarta, bantuan yang tersalurkan ini merupakan amanah dari kebaikan donatur guna meringankan beban warga penyintas kebakaran Depo Pertamina Plumpang.

“Tak hanya menyalurkan bantuan logistik, Yatim Mandiri Jakarta juga nantinya dirikan pos hangat dan menyiagakan layanan ambulan yang siap membantu warga yang membutuhkan,” jelasnya.

Antusias warga sangat senang dan mengucapkan terimakasih karena sudah dibantu oleh Yatim Mandiri Jakarta. Penyaluran bantuan logistik pada kesempatan kali ini bersama Relawan Kemandirian Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *