Kesehatan

Berbagi Kacamata Gratis untuk Adik Yatim Dhuafa Malang

Malang, YM News – Inisiatif terbaru Yatim Mandiri Malang lakukan guna bahagiakan adik yatim dhuafa di Malang, yakni salurkan bantuan kacamata gratis bekerjasama dengan Optik Natural.

Jumat lalu (10/2/2023) Yatim Mandiri Malang mengajak beberapa anak untuk memeriksa kesehatan matanya di Klinik Optik Natural, Jl. Ahmad Yani No.163, Ardirejo, Kec. Kepanjen, Malang.

Dalam kesempatan baik tersebut, 13 anak yatim dhuafa mulai jenjang SD sampai SMA menjadi penerima manfaat dari program berbagi kecamata gratis tersebut.

Salah satu penerima manfaat tengah diperiksa kondisi kesehatan matanya.

Andika selaku Staf Program Yatim Mandiri Malang merinci penerima manfaat dari program ini daerah seperti, Sumberpucung, Turen, Sumbermanjing Wetan, Tirtoyudo, Bululawang, dan Gondanglegi.

Dirinya melanjutkan dengan adanya program ini sangat membantu sekali untuk anak anak yatim dhuafa di Malang yang tidak bisa pergi periksa mata dan membeli kacamata.

“Alhamdulillah program berbagi kacamata gratis ini akan terus berlanjut setiap bulannya. Terimakasih juga untuk donatur yang terus membersamai dan mendukung setiap program program Yatim Mandiri selama ini,” tandasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *