Pendidikan

Haflah Akhirussanah MEC Palembang

Palembang, YM News – Alhamdulillah telah terlaksana Haflah Akhirussanah atau Perayaan Akhir Pembelajaran Kampus Kemandirian Mandiri Entrepreneur Center (MEC) Palembang, pada Jum’at (1/4/2022).

Telah tuntas selama 1 tahun mahasiswa Kampus Kemandirian Mandiri Entrepreneur Center (MEC) Palembang digembleng dan dibina dalam hal agama, akademik, dan keterampilan kerjanya agar mereka mampu menjadi mandiri dan tidak menjadi beban orang lain. Bahkan seharusnya bisa membantu orang lain yang membutuhkan.

Kepala Cabang Yatim Mandiri Palembang, Beni Agustian yang turut hadir dalam acara tersebut berpesan kepada para mahasiswa Kampus Kemandirian Mandiri Entrepreneur Center (MEC) Palembang untuk melaksanakan 3 hal yaitu, jangan lupa ibadah dimanapun tempat kerjanya, disiplin dan tekun dalam bekerja, serta selalu minta restu dan doa orang tua.

“Terima kasih Yatim Mandiri atas adanya program Kampus Kemandirian Mandiri Entrepreneur Center (MEC) Palembang ini, sehingga anak-anak yatim dhuafa tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) bisa lebih siap dalam menghadapi dunia kerja dan menjadi pribadi yg mandiri, bertakwa, bernyali dan kreatif,” kata salah satu wali yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *