Kesehatan

Hadirkan Layanan Kesehatan Gratis di Kampung Cibinong

Serang, YM News – Yatim Mandiri menggelar Layanan Sehat Mandiri di Kampung Cibinong, Desa Citepuseun, Kecamatan Cihara, Lebak, Banten pada Sabtu, (12/03/2022).

Kegiatan Layanan Sehat Mandiri ini terselenggara berkat kolaborasi Yatim Mandiri bersama Universitas Faletehan, Lebak, Banten.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini agar para penerima manfaat, yaitu anak-anak yatim dan dhuafa serta lansia mendapatkan fasilitas kesehatan yang memadai, efektif dan terjangkau.

Pemeriksaan kesehatan pada lansia.

Adapun agenda yang terselenggara pada kegiatan ini antara lain pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis untuk anak-anak yatim dan dhuafa.

Para peserta mengaku sangat senang karena telah dilasanakan Layanan Sehat di Kampungnya. “Alhamdulillah, ya senang sekali ada kegiatan Layanan Kesehatan ini, diperiksa kesehatannya gratis, dapat obat juga gratis, terbantu sekali,” tutur salah satu lansia sambil memegang paket obat dari Yatim Mandiri.

Edukasi hidup sehat pada anak-anak dan lansia.

Selain pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis. Para peserta juga mendapatkan edukasi hidup sehat. Serta diakhir acara Yatim Mandiri memberikan paket gizi kepada anak-anak yatim dan dhuafa.

“Harapannya, ke depan program kebaikan ini mampu memberikan dampak positif dalam pemerataan kesehatan bagi seluruh elemen masyarakat.  Terima kasih atas doa dan dukungannya dari sahabat Yatim Mandiri. Semoga keberkahan menyertai kita semua,” kata Deni Ramadhan, Staf Program Yatim Mandiri Serang, Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *