Kemanusiaan

Gulirkan Bantuan Langsung Mustahik untuk Dhuafa Tangerang

Tangerang, YM NewsAlhamdulillah melalui kepedulian dan uluran tangan para donatur, Yatim Mandiri Tangerang berhasil memberikan bantuan kepada Ibu Resna Rahayu dalam program Bantuan Langsung Mustahik, pada Kamis lalu (25/4/2024).

Bantuan ini diberikan kepada Ibu Resna Rahayu untuk membantu melunasi biaya kontrakan rumahnya yang sudah menunggak selama 2 bulan. Sebagai warga dhuafa, Ibu Resna Rahayu sangat terbantu dengan bantuan ini yang mampu meringankan beban kehidupannya.

Rafi, salah satu staf program Yatim Mandiri Tangerang, menjelaskan bahwa program Bantuan Langsung Mustahik merupakan salah satu upaya dari pihaknya dalam memberikan bantuan kepada sesama yang membutuhkan. 

“Program ini merupakan inisiasi dari Yatim Mandiri Tangerang dan merupakan implementasi nyata dari dana zakat untuk membantu mustahik yang mengalami kesulitan,” ungkapnya.

Dirinya juga tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada para donatur yang telah turut serta memberikan kebahagiaan dan bantuan kepada sesama saudara kita yang membutuhkan. Semoga kebaikan yang telah dilakukan akan mendapatkan balasan yang berlipat dari Allah SWT.

Dengan adanya program Bantuan Langsung Mustahik ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi para penerima bantuan dan membantu meringankan beban hidup mereka. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi masyarakat luas untuk turut serta dalam membantu sesama yang membutuhkan. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *