Ramadhan

Gelar Buka Puasa Ceria untuk Yatim dan Dhuafa Purwokerto

Purwokerto, YM News Pada Sabtu, 30 Maret 2024, Yatim Mandiri Purwokerto sukses menggelar Program Buka Puasa Ceria yang penuh makna. Acara ini diselenggarakan di Taman Mas Balai Kemambang Purwokerto, dihadiri oleh 150 anak yatim dan dhuafa.

Rangkaian kegiatan yang digelar dalam acara ini sangat beragam, meliputi Wide Game Ramadhan, Yatim Mandiri Birthday Ceremonial, Penyampaian Harapan & Doa Bersama, serta Buka Puasa ceria.

Faiz Mujawwidin, selaku Branch Manager Yatim Mandiri Purwokerto, mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan oleh donatur, mitra, dan seluruh Relawan Kemandirian Purwokerto.

“Dalam bulan penuh berkah ini, Yatim Mandiri menghadirkan program Buka Puasa Ceria untuk mengajak adik-adik binaan di sanggar untuk menjalin silaturahmi dan berbagi kebahagiaan pada momen Ramadhan ini,” ujarnya.

Tidak lupa, terimakasih disampaikan kepada semua sponsor, mitra kolaborasi, dan relawan yang telah berperan aktif dalam mensukseskan program Buka Puasa Ceria Yatim Mandiri Purwokerto di bulan Ramadhan 1445 H.

“Semoga kebaikan yang dilakukan dapat menjadi ladang amal yang berkelanjutan dan membawa berkah bagi semua pihak yang terlibat,” tandas Faiz, sapaan akrabnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *