Kesehatan

Edukasi Pentingnya Hidup Bersih Sehat Santri Madiun

Madiun, YM News – Yatim Mandiri Madiun tak hentinya lakukan langkah tebar manfaat kepada adik yatim maupun dhuafa yang membutuhkan, salah satunya dengan hadirkan Kampoeng Sahabat.

Alhamdulillah acara bertajuk Bakti Sosial Kampoeng Sahabat telah terlaksana pada Sabtu lalu (24/12/2022) bertempat di TPQ Nurul Hidayah Dusun Pule, Desa Ketandan, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun.

Acara Bakti Sosial tersebut, diisi dengan pemberian paket gizi dan sosialisasi mengenai perilaku hidup bersih dan sehat kolaborasi dengan mahasiswa STIKES BHM Madiun, dengan dihadiri sebanyak 200 santri TPQ Nurul Hidayah.

Kakak Mahasiswa STIKES BHM Madiun tengah memberikan materi tentang kebersihan diri.

Guna menghilangkan kejenuhan dan mencairkan suasana, Yatim Mandiri Madiun juga mengundang Kak intan selaku pendongeng dengan berkisah dan cerita islami.

Mukhlis selaku Staf Program Yatim Mandiri Madiun mengungkapkan, kegiatan ini bagian dari pihaknya guna mensyiarkan program dakwah dan mengedukasi penerima manfaat untuk berperilaku hidup bersih & sehat.

Tak lupa dirinya, mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh donatur, partner, relawan dan seluruh pihak yang terlibat dalam acara bakti sosial tersebut.

“InsyaAllah kegiatan serupa akan kami luaskan lagi kebermanfaatannya, guna menjangkau lebih banyak lagi adik yatim dan dhuafa di wilayah Madiun Raya.” ungkapnya.

Acara tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama dan pemberian paket gizi berupa sosis serta kare program Super Gizi Qurban kepada seluruh peserta yang hadir. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *