Ramadhan

Berbagi Uang THR dan Buka Puasa Ceria untuk Yatim Tuban

Tuban, YM News – Yatim Mandiri Tuban di bulan penuh kemuliaan ini, terus membentangkan kebaikan dengan gelar salah satu program unggulannya yakni Buka Puasa Ceria bareng anak binaan.

Seperti halnya pada hari ini Rabu (12/4/2023) Yatim Mandiri Tuban adakan kegiatan Buka Puasa Ceria bersama adik-adik yatim dan dhuafa yang bersinergi dengan BMT Berkah Insan Mulia Cabang Palang yang diikuti 70 anak maupun kaum Dhuafa

Sementara itu Management BMT BIM, sambut ustad Ibu Syamsiah Ulfa, Manager Area 02 Jawa Timur menjelaskan bahwa BMT BIM selain mengurusi simpan pinjam dan bisnis, juga punya program amal dari dana zakat infaq yang dikelola untuk umat. 

Salah satunya bersinergi dengan Yatim Mandiri dalam penyelenggaraan kegiatan mulia bersama yatim dhuafa di kabupaten Tuban.“Semoga Allah menerima Amal ibadah kita dan memberikan keberkahan untuk kita semua karyawan dan manajemen BMT BIM, sambut ustad Ibu Syamsiah Ulfa”, ujarnya.

Menurut keterangan Ahmad Burhan Farid selaku Yatim Mandiri Tuban menuturkan, kegiatan Buka Puasa Ceria ini merupakan rangkaian pihaknya untuk menebar kebaikan di bulan Ramadhan.

“Sepanjang bulan Ramadhan ini, kami selain mengadakan kegiatan buka puasa ceria juga ada program UMKM Ramadhan, Pesantren Ramadhan Kreatif, Uang Saku THR, Parcel Lebaran, dan program baik lainnya,” ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan, terimakasih banyak kepada semua pihak yang turut serta berpartisipasi dalam membahagiakan adik yatim dan dhuafa di Kabupaten Tuban. “Semoga Allah menerima amal ibadah kita dan memberikan keberkahan untuk kita semua, aamiin,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *