Kolaborasi

Kacab Jasa Raharja Sumut Undang Binaan Yatim Mandiri untuk Doa Bersama 

Medan, YM News – Dalam kesempatan baik, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sumatera Utara, Bapak Hendriawanto, mengundang 15 anak binaan dari sanggar genius Yatim Mandiri Sumatera Utara untuk mengadakan silaturahmi dan doa bersama di kediaman dinasnya, pada Rabu lalu (5/7/2023). 

\Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan saling mendukung antara Yatim Mandiri dan PT Jasa Raharja dalam memberikan perhatian kepada anak-anak yatim dan dhuafa.

Dalam kegiatan tersebut, para anak binaan Yatim Mandiri Sumatera Utara hadir untuk berdoa bersama dengan keluarga Bapak Hendriawanto. Doa bersama ini merupakan momen yang sangat berharga bagi anak-anak, karena mereka dapat mengajukan doa-doa terbaik untuk Bapak Hendriawanto dan keluarganya.

Aji Syahnan, selaku Staf Program Yatim Mandiri Sumatera Utara, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas undangan dan kebaikan yang dilakukan oleh Bapak Hendriawanto.

Ia juga mendoakan agar Bapak Hendriawanto beserta keluarga selalu diberikan banyak rezeki, kesehatan lahir dan batin, kelancaran dalam segala urusan, dan terkabul segala hajatnya.

Kegiatan ini menunjukkan kolaborasi yang baik antara Yatim Mandiri dan PT Jasa Raharja dalam memberikan dukungan dan kepedulian kepada anak-anak yatim dan dhuafa. Melalui silaturahmi dan doa bersama ini, diharapkan hubungan antara kedua belah pihak semakin erat dan terjalin dengan baik.

Yatim Mandiri Sumatera Utara berterima kasih kepada Bapak Hendriawanto atas perhatian dan kebaikan yang diberikan kepada anak-anak binaan. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat bagi anak-anak yang membutuhkan dukungan dan kasih sayang.

Kita semua berharap agar anak-anak binaan Yatim Mandiri Sumatera Utara dapat tumbuh dan berkembang dengan baik, serta meraih masa depan yang cerah. 

Dukungan dan bantuan dari pihak-pihak seperti PT Jasa Raharja Sumatera Utara sangatlah berarti bagi mereka, dan semoga kebaikan ini dapat terus dilanjutkan untuk kebaikan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *