Ramadhan

Buka Puasa Ceria dan Uang Saku THR untuk Yatim Banyuwangi

Banyuwangi, YM News – Yatim Mandiri Banyuwangi sebuah lembaga sosial yang bergerak di bidang kesejahteraan sosial, guna membangun kemandirian adik yatim dan dhuafa terus meluaskan program kebaikan di Banyuwangi.

Salah satu program baik yang dihadirkan ialah Buka Puasa Ceria dan Uang Saku Yatim yang terlaksana  pada Jum’at lalu (14/4/2023) bertempat di Aula Universitas PGRI Banyuwangi.

Dalam kesempatan tersebut, Yatim Mandiri Banyuwangi berkolaborasi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas PGRI Banyuwangi guna bahagiakan puluhan anak yatim dhuafa.

Senyum bahagia peserta saat terima hadiah.

Acara baik ini diawali dengan pembukaan, sambutan, kultum, kuis berhadiah, pembagian uang saku THR untuk 50 adik yatim dhuafa dan ditutup dengan pembagian menu berbuka puasa serta Gift dipandu oleh kakak BEM Universitas PGRI Banyuwangi.

Neni Nur Aini selaku Staf Program Yatim Mandiri Banyuwangi, kegiatan buka puasa ceria dan santunan tersebut merupakan rangkaian program pihaknya dalam menebar kebaikan di bulan ramadhan.

“Ikhtiar kami di bulan suci Ramadhan dengan hadirkan berbagai program kebaikan guna bahagiakan yatim dan dhuafa di Banyuwangi. Semoga bermanfaat dan memberikan kesan di hati bagi penerima manfaat,” tandas Neni, sapaan akrabnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *