Kemanusiaan

Buka Puasa Bersama Ceria Bareng Bupati Kulonprogo

Yogyakarta, YM News – Telah berlangsung kegiatan buka puasa bersama ceria dan santunan anak yatim dhuafa bersama Bupati Kabupaten Kulonprogo, Drs. H. Sutedjo. Kegiatan buka puasa bersama ceria dan santunan anak yatim dhuafa ini berlangsung pada Sabtu, (23/4/2022).

Kehadiran Bupati Kabupaten Kulonprogo, Drs. H. Sutedjo ini didampingi oleh Panewu Kapanewon Samigaluh Bapak Ridwan Usman, anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Bapak Budi Hutomo Putro S.S., Bhabinkamtibmas, Lurah Sidoharjo dan jajarannya serta tokoh masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan ini Yatim Mandiri bersama Bapak Bupati berkesepatan buka puasa bersama 50 anak yatim dhuafa. Selain berbuka puasa bersama Bapak Bupati juga memeberikan santunan atau THR untuk anak-anak yang hadir. Selain itu Bapak Bupati juga memberikan paket lebaran untuk 25 keluarga yatim dhuafa.

“Sahabat, pada kesempatan yang baik di bulan yang penuh berkah ini, mari bersama Yatim Mandiri kita berbagi kebahagiaan untuk yatim dhuafa yang membutuhkan,” tutur Bapak Sofyan Hamid, Kepala Cabang Yatim Mandiri Yogyakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *