Big Stationery, Ukir Senyum Anak bersama Yatim Mandiri

Surabaya, YM News – PT Mandiri Anugerah Bersama atau banyak masyarakat mengenalnya dengan produk bernama BIG Stationery merupakan sebuah perusahaan alat tulis. Big Stationery berdiri sejak tahun 2016 di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Hingga kini Big Stationery terus berusaha menjadi perusahaan alat tulis yang terus berkembang. Perusahaan tersebut menyediakan berbagai macam kebutuhan alat tulis sekolah dan alat tulis kantor dengan desain yang inovatif dan harga terjangkau.

Mampu bersaing dengan beberapa perusahaan alat tulis lainnya, Big Stationery memiliki sertifikat standar OMR dan terverifikasi kualitas tinggi. Big Stationery selalu tetap eksis hingga kini dan menjadi jawaban dari para anak sekolah maupun pekerja kantoran yang sedang membutuhkan alat tulis. Big Stationery mempunyai visi untuk menjadi pemimpin brand stationery yang sehat dan berkembang di Indonesia.

Guna mencapai visi tersebut, Big Stationery menyediakan produk-produk alat tulis dengan kualitas dan QC yang terbaik. Tidak hanya itu, Big Stationery menawarkan produk dengan harga yang menguntungkan, terjangkau, dan masuk akal. Selain itu, perusahaan ini juga membuat produk-produk inovatif dengan desain yang efektif, up to date, dan modern.

Guna menjaga kepercayaan pembeli, Big Stationery selalu mengedepankan kualitas dari produk yang ditawarkan. Sementara itu, dalam menjalin kerjasama bisnis, perusahaan ini menerapkan relasi bisnis yang sehat dan beretika dengan dasar hukum dan kepercayaan demi relasi yang berkelanjutan.

Salah Satu Foto Produk dari BIG Stationery

Sebagai perusahaan yang menjual alat tulis, tentu saja perusahaan ini erat hubungannya dengan anak-anak. Big Stationery ingin menjadi salah satu perusahaan yang turut serta dalam mengukir lebih banyak senyuman untuk generasi masa depan. Oleh karena itu, mereka selalu berupaya untuk berkontribusi dalam mengembangkan kehidupan masa depan anak negeri.

Salah satu upaya Big Stationery adalah dengan ikut serta menjadi bagian dari event Muharram Ceria 1446 H yang diadakan oleh Yatim Mandiri. Big Stationery melihat acara ini merupakan sebuah kegiatan yang positif untuk melatih kecerdasan anak. Selain itu, dalam acara tersebut juga sekaligus mengajarkan anak-anak dalam berbagi kepada sesama yang lebih membutuhkan.

Big Stationery juga ingin turut serta dalam mengukir senyuman adik-adik yatim dan dhuafa. Oleh karena itu, melalui Yatim Mandiri dan event Muharram Ceria 1446 H, Big Stationery dapat menjadi bagian dari kebahagiaan mereka. Big Stationery berharap bentuk dukungan yang diberikan dalam event tersebut dapat bermanfaat untuk adik-adik yang menerima. Tidak hanya itu, Big Stationery juga berharap dapat berkolaborasi dengan Yatim Mandiri di lain kesempatan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like

Yatim Mandiri adalah Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan yatim dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf) serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga.