BeritaBrand Baik Berbagi

Sinergi dan Kolaborasi Yatim Mandiri dan JNE Bandung untuk Ramadan

Bandung, YM News – Syiar Program Ramadhan 1445 H oleh Yatim Mandiri Bandung terus di gaungkan. Terbaru pada hari Senin, 12 Februari 2024, bertempat di JNE Center yang terletak di Jl. Soekarno Hatta No.452, Batununggal, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat, telah terlaksana sinergi antara Laznas Yatim Mandiri Bandung dan JNE Bandung. Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari kedua belah pihak yang bertujuan untuk membahas kerjasama yang lebih dalam dalam rangka meningkatkan kebaikan dan kemaslahatan bersama.

Laznas Yatim Mandiri Bandung diwakili oleh Supriyatno selaku Kepala Yatim Mandiri Bandung dan ZIS Consultant Rian. Sementara itu, JNE Bandung diwakili oleh Ibu Rima, Manager HRD JNE Bandung. Pertemuan ini menjadi momen penting untuk membicarakan beberapa program kerjasama yang dapat dilakukan antara kedua belah pihak.

Yatim Mandiri Dan Jne Bandung

Salah satu topik yang menjadi fokus utama dalam pertemuan tersebut adalah program kebaikan yang akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan. Program-program seperti “Buka Puasa Ceria” dan penyaluran “Parcel Lebaran untuk Yatim” menjadi prioritas yang diusung untuk memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim di sekitar Bandung.

Tak hanya itu, dalam upaya memperluas manfaat kerjasama, Yatim Mandiri juga menawarkan layanan ceramah dan kajian Islam bagi para karyawan JNE. Hal ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah dan kesempatan bagi karyawan JNE untuk meningkatkan pengetahuan dan keimanan mereka.

Selain itu, Laznas Yatim Mandiri Bandung juga menyatakan kesiapannya untuk menjadi wadah bagi karyawan JNE yang ingin berbagi kebaikan kepada anak-anak yatim. Hal ini menunjukkan semangat untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama, yang menjadi nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh kedua belah pihak.

Tak lupa, program penyaluran zakat dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan juga menjadi perbincangan penting dalam pertemuan tersebut. Kedua belah pihak sepakat untuk menjalankan program-program ini dengan penuh tanggung jawab dan keseriusan untuk memberikan dampak yang positif dan berkelanjutan bagi masyarakat.

Dengan demikian, diharapkan kerjasama antara Laznas Yatim Mandiri Bandung dan JNE Bandung tidak hanya menjadi sekadar bentuk kerjasama semata, namun juga menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kebaikan bagi masyarakat luas. Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan lancar dan berkelanjutan untuk kemaslahatan bersama.

Miftah Marta Diansyah

Small acts, when multiplied by millions of people, can transform the world.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *