Pendidikan

Beri Sepatu Baru untuk Pelajar Yatim Dhuafa Pasuruan

Pasuruan, YM News – Yatim Mandiri Pasuruan terus menebarkan semangat berbagi kebahagiaan dengan mengadakan aksi kebaikan. Pada Sabtu, 7 Oktober 2023, tim program bersama relawan kemandirian melakukan penyaluran sepatu kepada siswa-siswi SDN Petahunan di Jl. Gatot Subroto II/180, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Kebutuhan Sekolah yang Penting

Imron, selaku Staf Program Yatim Mandiri Pasuruan, menjelaskan bahwa kegiatan ini berhasil terlaksana berkat dukungan dan kebaikan dari para donatur dermawan. Sepatu adalah kebutuhan sekolah yang sangat penting, karena memberikan kenyamanan dan kelayakan dalam mencari ilmu. Program ini diluncurkan untuk membantu dan mendukung penunjang pendidikan bagi anak-anak penerus bangsa.

Dukungan Donatur Mewujudkan Kebaikan

Dalam menghadirkan kebaikan ini, peran para donatur menjadi sangat penting. Kehadiran sepatu baru tidak hanya memberikan perlindungan pada kaki para siswa-siswi, tetapi juga membangkitkan semangat dan kepercayaan diri dalam belajar. Dukungan dari para donatur dermawan membuktikan bahwa kebaikan dapat terus mengalir dan menggapai mereka yang membutuhkan.

Harapan Program untuk Bantu Pendidikan

Imron juga menyampaikan harapannya bahwa kegiatan serupa akan terus dilakukan di wilayah Pasuruan lainnya. Tujuannya adalah agar lebih banyak penerima manfaat yang terbantu dan tersenyum bahagia melalui program dari Yatim Mandiri. Kebahagiaan dapat dirasakan oleh anak-anak penerima manfaat, yang sekaligus menjadi dorongan untuk terus berusaha dan menjalani pendidikan dengan semangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *