Pendidikan

Luaskan Manfaat Beasiswa Yatim Mandiri untuk Pelajar Ogan Ilir 

Ogan Ilir, YM News – Yatim Mandiri Palembang dengan berbagai program kebaikan terus meluaskan manfaat dengan harapan dapat membantu adik yatim dan dhuafa yang membutuhkan.

Salah satu ikhtiar yang dihadirkan ialah dengan menggulirkan program Beasiswa Yatim Mandiri (BESTARI) kepada pelajar berstatus yatim dhuafa di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Beasiswa Yatim Mandiri (BESTARI) diperuntukkan bagi adik yatim dhuafa semua jenjang pendidikan, mulai dari SD, SMP dan SMA di seluruh Indonesia. 

Menurut keterangan Chandra Wijaya selaku Staf Program Yatim Mandiri Palembang menuturkan, pada tahun ini pihaknya mengalokasikan dana sebesar Rp. 340.870.000,- dalam penyaluran beasiswa ini.

“Sebanyak 445 adik yatim dhuafa menjadi sasaran dan penerima manfaat dari program Beasiswa Yatim Mandiri (BESTARI) dari jenjang SD, SMP hingga SMA di berbagai wilayah Kota Palembang dan sekitarnya.” ungkap Chandra, sapaan akrabnya.

Tujuan dari pemberian beasiswa ini adalah sebagai bentuk dukungan penuh kepada anak yatim dan dhuafa agar mampu meraih impiannya dan mengukir banyak prestasi di tingkat pendidikannya.

Semoga dengan dihadirkannya program Beasiswa Yatim Mandiri ini dapat meringankan beban dan membantu memenuhi kebutuhan sekolahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *