Pendidikan

Launching Asrama Yatim Mandiri Purwokerto

Purwokerto, YM News – Yatim Mandiri Purwokerto kembali meluaskan manfaat kebaikan dengan melaksanakan launching Asrama Yatim Mandiri Purwokerto. Launching ini digelar pada Jum’at (18/3/2022) kemarin.

Secara simbolis launching Asrama Kemandirian ini ditandai dengan pemotongan pita dan pengalungan sajadah kepada perwakilan santri asrama.

Asrama Yatim Mandiri merupakan salah satu program dari Yatim Mandiri yang berfokus kepada pendidikan dan kemandirian anak-anak yatim melalui konsep asrama berbasis keluarga, dengan tujuan untuk mencetak generasi mandiri dan berprestasi.

Sambutan Camat Sumbang mewakili Bupati Banyumas.

Asrama Yatim Mandiri Purwokerto ini secara simbolis dilaunchingkan oleh Bapak Pujiarto selaku Camat Sumbang mewakili Bupati Banyumas yang berhalangan hadir. Beliau didampingi oleh beberapa tokoh yang hadir diantaranya Ibu Hj. Rasiti selaku muwakif gedung Asrama Yatim Mandiri Purwokerto, Polres Banyumas, Kapolsek Sumbang, Kepala Desa Tambaksogra, dan SPN Purwokerto.

Selain Camat Sumbang, Bapak Akhmad Mujib, selaku Kepala Cabang Yatim Mandiri Purwokerto juga memberikan sambutannya. Pada sambutannya ia menyampaikan banyak terima kasih pada seluruh pihak yang mendukung dan juga menyampaikan harapan untuk Asrama Yatim Mandiri kedepannya.

“Alhamdulillah saat ini sudah terdaftar sebanyak 7 santri yatim dhuafa usia Sekolah Dasar (SD) sebagai penerima manfaat dari program Asrama Yatim Mandiri Purwokerto ini, semoga nanti bisa terus bertambah dan kita ikhtiarkan bersama untuk mencetak generasi bangsa yang unggul,” kata Bapak Akhmad Mujib, selaku Kepala Cabang Yatim Mandiri Purwokerto.

Penyerahan cinderamatan kepada Ibu Hj. Rasiti (kiri) oleh Bapak Akhmad Mujib (kanan).

Setalah seluruh rangkaian acara terlaksana. Acara ini ditutup dengan penyerahan cinderamata dari Asrama Yatim Mandiri Purwokerto kepada Ibu Hj. Rasiti selaku muwakif Asrama Yatim Mandiri yang diwakili oleh salah satu santri Asrama Yatim Mandiri Purwokerto didampingi oleh Kepala Cabang Yatim Mandiri Purwokerto, Bapak Akhmad Mujib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *