Pendidikan

Tebar Manfaat Beasiswa Yatim Mandiri untuk Pelajar Prestasi Tuban

Tuban, YM News – Yatim Mandiri Tuban dengan berbagai program kebaikan terus meluaskan manfaat guna membantu adik yatim maupun dhuafa yang membutuhkan.

Salah satu ikhtiar yang dilakukan ialah dengan menggulirkan bantuan dana pendidikan program Beasiswa Yatim Mandiri, guna mensupport dan ringankan beban adik yatim dhuafa yang memiliki keterbatasan ekonomi.

Beasiswa Yatim Mandiri (BESTARI) diperuntukkan untuk semua jenjang pendidikan, mulai dari SD, SMP dan SMA pada seluruh wilayah di Indonesia. 

Berbekal hal tersebut, Yatim Mandiri Tuban menyalurkan program Bestari untuk pelajar yatim dhuafa di wilayah Kabupaten Tuban pada tahap pertama pendistribusian.

Menurut keterangan Mahmut Thohirin selaku Staf Program Yatim Mandiri Tuban menuturkan, sebanyak 121 pelajar prestasi berstatus yatim dhuafa pada jenjang SD, SMP dan SMA menjadi penerima manfaat program Bestari ini.

“Pada tahapan pertama ini, Yatim Mandiri Tuban mengalokasikan dana sebesar Rp. 96.000.000,- untuk kita sampaikan kepada ratusan pelajar prestasi wilayah Tuban raya,” ucapnya.

Tujuan dari pemberian beasiswa ini adalah sebagai bentuk dukungan penuh kepada anak yatim dan dhuafa agar mampu meraih impiannya dan mengukir banyak prestasi di tingkat pendidikannya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *