Pendidikan

Beasiswa Yatim Mandiri Sasar Pelajar Prestasi Yogyakarta

Yatim Mandiri dengan segudang program kebaikannya terus lakukan upaya terbaik sebagai bagian dari menemani perjuangan adik yatim dan dhuafa menjemput mimpinya.

Salah satu program yang dihadirkan ialah Beasiswa Yatim Mandiri yakni dukungan penuh kepada anak yatim dan dhuafa agar mengukir banyak prestasi di tingkat pendidikannya.

Alhamdulillah salah satu penerima manfaat dari kebaikan program Beasiswa Yatim Mandiri ialah wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Salah satu pelajar menjadi penerima manfaat dari Beasiswa Yatim Mandiri.

Pada tahun 2022 ini Yatim Mandiri menyalurkan sejumlah beasiswa pendidikan sebesar Rp. 363.144.000 untuk 468 adik yatim dhuafa di beberapa wilayah Provinsi Yogyakarta.

Menurut keterangan Rosiin selaku Staf Program Yatim Mandiri Yogyakarta mengatakan, upaya yang dilakukannya ini sebagai bagian dari menyampaikan amanah dari donatur kepada adik yatim dan dhuafa yang membutuhkan.

“Semoga ikhtiar yang Yatim Mandiri lakukan ini dapat menjadi pemacu semangat adik-adik penerima beasiswa lebih berprestasi dan mengenyam pendidikan setinggi-tingginya.” tandas Rosiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *