Pendidikan

Bantuan Paket Pendidikan untuk Yatim dan Dhuafa Tangerang

Tangerang, YM News – Yatim Mandiri Tangerang sebagai salah satu lembaga filantropi Islam, terus menebarkan manfaat dengan menghadirkan program kebaikan guna memandirikan adik yatim dan dhuafa.

Seperti halnya pada Sabtu hingga Ahad lalu (4-5/3/2023), Yatim Mandiri Tangerang telah membagikan paket pendidikan untuk adik-adik yatim dan dhuafa yang didukung oleh PT. Guna Cipta Sinergi dan DJP KPP Tigaraksa.

Kolaborasi kebaikan tersebut, diimplementasikan dalam bentuk alat kebutuhan sanggar belajar seperti meja, papan tulis, spidol, dan alat perlengkapan lainnya.

Menurut keterangan Achmad Syahrafi selaku Staf Program Yatim Mandiri Tangerang, Pada kesempatan kali ini yang diberikan adalah Sanggar Cibodas dan Sanggar Kampung Cacing. 

“Insya Allah selain dua sanggar ini, Yatim Mandiri Tangerang akan menyebarkan paket pendidikan ini untuk 10 sanggar belajar lainnya di wilayah Tangerang Raya.” jelasnya.

Tidak lupa dirinya, mengucapkan terimakasih kepada PT. Guna Cipta Sinergi dan DJP KPP Tigaraksa, serta donatur lainnya yang sudah berpartisipasi dan mendukung kegiatan kebaikan ini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *