Pemberdayaan

Bantuan Modal Usaha UMKM Bangkit untuk Ibu Tri Suwarni

Purwokerto, YM News – Yatim Mandiri Purwokerto menyalurkan modal usaha UMKM Bangkit untuk Bunda Dhuafa di Kedungwuluh, Purwokerto Barat. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (28/7/2022) kemarin.

Alhamdulillah gerakan kebaikan untuk bangkitkan pelaku usaha berskala mikro terus digaungkan oleh Yatim Mandiri Purwokerto. Kali ini Yatim Mandiri Purwokerto memberikan modal usaha UMKM Bangkit untuk Ibu Tri Suwarni.

Ibu Tri Suwarni adalah salah seorang bunda dhuafa yang memiliki usaha berjualan soto dan nasi rames. Beliau sering mengeluhkan kehabisan modal karena dagangan yang kadang tidak habis terjual, membuat hasil yang didapat tidak seberapa.

Melalui program UMKM Bangkit dari kebaikan sahabat Yatim Mandiri, Ibu Tri dapat tersenyum bahagia dan usaha yang beliau kelola dapat tertolong.

Kini ia berharap dengan bantuan modal usaha UMKM Bangkit yang didapat, bisa membuat usahanya bertahan dan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya. “Terima kasih Sahat Yatim Mandiri,” kata Ibu Tri Suwarni.

Redaksi YM News

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Menanam kebaikan di dunia, memanen kebahagiaan di akhirat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *