Pemberdayaan

Bantuan Modal Usaha UMKM Bangkit untuk Ibu Haryati

Purwokerto, YM News – Yatim Mandiri Purwokerto menyalurkan bantuan modal usaha UMKM Bangkit untuk bunda yatim dhuafa di daerah Pandak, Baturraden, Purwokerto. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, (26/7/2022) kemarin.

Alhamdulillah gerakan kebaikan untuk bangkitkan pelaku usaha berskala mikro terus digalakknya oleh Yatim Mandiri Purwokerto. Kali ini Yatim Mandiri Purwokerto memberikan bantuan modal usaha UMKM Bangkit untuk Ibu Haryati.

Ibu Haryati adalah seorang bunda yatim dhuafa yang kini menjadi tulang punggung untuk kedua putrinya. Kedua putrinya pun saat ini masih sekolah SD dan SMA.

Keseharian Ibu Haryati saat ini hanya berjualan makanan ringan dan sosis bakar di lapak rumahnya. Hasil yang ia dapatkan juga tidak seberapa.

Melalui program bantuan modal usaha UMKM Bangkit dari kebaikan sahabat, Ibu Haryati dapat tersenyum bahagia. Kini ia berharap dengan bantuan modal usaha UMKM Bangkit yang didapat, bisa membuat lapak yang ia rintis di rumahnya makin berkembang dan cukup untuk memenuhi kebutuahn keluarganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *