Pemberdayaan

Salurkan Bantuan Modal Usaha untuk Bunda Yatim Balikpapan

Balikpapan, YM News – Yatim Mandiri Balikpapan dengan berbagai program kebaikan terus meluaskan kebermanfaatan dengan menggulirkan Bantuan Langsung Mustahik untuk Ibu Muslina (34), pada Kamis lalu, (30/3/2023).

Semenjak ditinggalkan oleh sang suami, beliau menjadi tulang punggung keluarga dengan anak tercinta yang masih sekolah dan Aqila anak kedua nya tidak bisa bersekolah karena keterbatasan ekonomi. 

Ibu Muslina guna mencukupi kebutuhan sehari-hari, harus menjemput rezeki dengan berjualan kue pisang, gorengan dan lalapan yang dijual lewat Grab dan Maxim dengan untung yang minim. 

Berbekal masalah tersebut, Deka Gunawan selaku Staf Program Yatim Mandiri Balikpapan bertandang ke rumah beliau di Jl. Projakal Rt 22 No 105, kel, Graha Indah, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, untuk menyalurkan bantuan modal usaha.

“Bantuan yang kami berikan kepada Ibu Muslina ini merupakan amanah dari para donatur Yatim Mandiri guna membantu dan meringankan beban para mustahik khususnya di Balikpapan,” terang Deka.

Sementara itu, Ibu Muslina mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas support bantuan modal usaha, yang diberikan oleh Yatim Mandiri Balikpapan kepada dirinya untuk bangkitkan usaha kecilnya.

“Semoga Allah yang membalas kebaikan Bapak Ibu donatur semuanya,” tandas janda dua orang anak tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *