Berita

Program Pasar Berkah: Berbagi Sayur dan Sembako untuk Warga Malang

Malang, YM News – Yatim Mandiri Malang terus geliatkan upaya terbaik sebagai bagian menebar manfaat guna mewujudkan kemandirian bagi adik yatim dan dhuafa di wilayah Malang Raya.

Seperti halnya pada Ahad lalu (26/3/2023) Yatim Mandiri Malang berkesempatan mengadakan program terbarunya yakni Pasar Berkah di Masjid Al-Ishlah, Desa Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

 Program Pasar Berkah ini diberikan kepada masyarakat sekitar Masjid Al-Ishlah berupa  paket sayur dan sembako sebanyak puluhan bungkus persembahan dari donatur dermawan.

Terlihat para penerima manfaat Program Pasar Berkah sangat bersemangat untuk mendapatkan paket sayuran ini, karena dengan konsep mengambil secukupnya dengan dibayar dengan do’a untuk para donatur.

Menurut Hasyim Asy’ari selaku Staf Program Yatim Mandiri Malang menuturkan, Program Pasar Berkah ini merupakan ikhtiar pihaknya guna berbagi kebahagiaan di bulan penuh keberkahan ini.

“Ini salah satu upaya yang lakukan dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan dan berbagi sembako serta sayuran kepada warga yang membutuhkan, cukup bayar dengan doa saja,” jelasnya.

Dirinya berharap semoga layanan Program Pasar Berkah ini bermanfaat bagi warga sekitar Masjid Al-Ishlah. “ Kami ucapkan rasa terimakasih kepada seluruh donatur dermawan atas kebaikan dan dukungan pada program ini, semoga berkah selalu,” tandasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *