Pemberdayaan

Bantuan Modal UMKM Bangkit untuk Ibu Siti

Tuban, YM News – Gerakan kebaikan untuk membangkitkan pelaku usaha berskala mikro terus dilakukan Yatim Mandiri. Kali ini, Yatim Mandiri Tuban kembali menyalurkan bantuan modal UMKM Bangkit pada Kamis, 8/9/2022.

Penyaluran bantuan modal UMKM Bangkit ini diberikan untuk Ibu Siti Kholisoh. Ibu Siti, panggilan akrabnya adlah seorang bunda yatim, yang saat ini menjadi tulang punggung keluarga untuk empat anaknya, yang diantaranya masih usia SD dan SMP.

Setiap harinya, Ibu Siti berjualan online, dan sering mengeluhkan kehabisan modal karena dagangan yang kadang tidak habis. Tentu saja hasil yang didapatkan dari berjualan online tidak seberapa, terkadang juga kurang untuk membiayai pendidikan anak-anakanya.

Melalui bantuan modal UMKM Bangkit yang digulirkan Yatim Mandiri. Ibu Siti mendapatkan tambahan modal usaha bergulir, dan juga pembinaan usaha. Selain itu Yatim Mandiri juga memberikan bantuan mesin cuci untuk Ibu Siti.

Semoga dengan bantuan mesin cuci itu juga dapat dipergunakan untuk tambahan usaha laundry, sehingga bisa membantu meningkatkan pendapatan Ibu Siti. Melalui program UMKM Bangkit dari kebaikan sahabat, Alhamdulillah Ibu Siti dapat tersenyum bahagia dan tertolong usahanya.

“Terima kasih Yatim Mandiri, harapan saya dengan adanya bantuan ini usahanya bisa bertahan, dan semakin berkembang untuk memenuhi kebutuhan keluarga, kata Ibu Siti.

2 komentar pada “Bantuan Modal UMKM Bangkit untuk Ibu Siti

  • Rosita

    Saya mohon bantuannya untuk modal usaha berjualan dirumah,saya ibu rumah tangga usia 50 th dg 3 ank yatim usia sekolah,2 SMP dan 1 SD

    Balas
    • Ika Faztin

      Terima kasih telah mengunjungi kanal berita kami. Untuk pengajuan bantuan, ibu bisa menghubungi kantor layanan Yatim Mandiri terdekat dengan domisili ibu. Mohon maaf ibu domisili dimana?

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *