Kesehatan

Salurkan Bantuan Kesehatan untuk Dhuafa Serang 

Serang, YM News – Senin lalu (16/01/23), Yatim Mandiri Serang kembali lakukan aksi baik dengan menyalurkan bantuan kesehatan melalui program Bantuan Langsung Mustahik (BLM) kepada Ananda Iis.

Iis (23 Th), remaja asal Desa Kubangjaya, Kecamatan Petir, Kota Serang divonis mengidap penyakit Meningitis Tuberculosis (MTB). Dirinya harus menjalani kehidupannya dengan hanya berbaring di tempat tidur. 

MTB adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh bakteri yang menyerang selaput meninges yang melapisi otak serta sistem saraf tulang belakang.

Kondisi Iis saat ini lumpuh total dan kesulitan dalam berbicara. Jangankan untuk beraktivitas layaknya orang pada umumnya, untuk duduk saja pun Iis tidak mampu, jika dipaksa tubuhnya terasa sangat sakit. 

Deni selaku Staf Program Yatim Mandiri Serang menuturkan, bantuan yang tersalurkan merupakan implementasi dari dana zakat persembahan dari donatur dermawan.

“insyaAllah Yatim Mandiri selalu hadir di tengah masyarakat untuk gulirkan bantuan kepada yang membutuhkan. Semoga bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat bagi adik Iis dan keluarga.” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *