Pendidikan

Bantuan Alat Sekolah dan Sosialisasi  Asrama Yatim Mandiri Jember

Jember, YM News – Pada hari Selasa, 30 Januari 2024, Yatim Mandiri Jember berhasil melaksanakan penyaluran paket perlengkapan sekolah, berupa tas, dan Super Gizi Qurban (SGQ) Kare. Bantuan ini dikhususkan untuk anak-anak yatim dan dhuafa, dan kegiatan berlangsung di Gang Jambu, Gebang, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember.

Selain penyaluran paket sekolah dan SGQ, Yatim Mandiri juga menyelenggarakan sosialisasi Program Unggulan Asrama Yatim Mandiri. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk menjaring santri baru yang berminat mengikuti program Asrama Yatim Mandiri.

Sebanyak 15 paket sekolah berhasil disalurkan dalam kegiatan ini, dengan dukungan aktif dari Relawan Kemandirian Jember, mahasiswa PPL UIN Kyai Haji Achmad Siddiq Jember, Zisco, donatur, dan tokoh setempat. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan mendapat respon positif dari wali santri serta donatur Yatim Mandiri Jember.

Pada kesempatan tersebut, para peserta juga mendapatkan pemahaman lebih mendalam mengenai Program Unggulan Asrama Yatim Mandiri. Sosialisasi ini diharapkan dapat membuka peluang bagi calon santri yang ingin mengambil bagian dalam program asrama yang memberikan layanan lebih luas dan mendalam bagi anak-anak yatim dan dhuafa.

Muyas, Staf Program Yatim Mandiri Jember menyampaikan terimakasih kepada semua donatur dermawan, relawan, dan pihak-pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam kelancaran acara ini. “Semoga setiap bantuan dan upaya yang dilakukan dapat menjadi berkah dan amal jariyah bagi semua yang terlibat, Aamiin.” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *