Pemberdayaan

Asah Kreatifitas Bunda BISA Kampung Mandiri Banaran

Ponorogo, YM News – Asah kreatifitas bunda BISA Kampung Mandiri Banaran di laksanakan oleh Yatim Mandiri Ponorogo pada Ahad, (15/5/2022) lalu.

Yatim Mandiri Ponorogo bidang program pemberdayaan kembali membantu perekonomian perorangan atau bidang komunitas pasca hari raya.

Bukti nyatanya yaitu kembali melakukan pembinaan untuk para bunda di Kampung Mandiri Banaran. Pembinaan yang dilakukan pada kesempatan ini antara lain, pembinaan kepada para bunda dengan pembuatan paperbag.

Bukan tanpa tujuan, nantinya hasil kreatifitas baperbag bunda BISA ini akan digunakan untuk pemenuhan pasar dalam pameran Kampung Mandiri se-Ponorogo.

Bunda binaan yatim mandiri melipat kertas batik untuk paperbag.

Para bunda BISA terlihat senang dengan pelatihan ini. Mereka terlihat bersemangat saat melipat kertas batik yang akan dijadikan paperbag.

Tambah senangnya lagi, setelah pelatihan ini, para bunda langsung diajak untuk memproduksi dalam jumlah banyak dan dipasarkan.

Untuk tempat pelatihan ini sendiri berada di rumah Bapak Miseri, Dusun Gondangsari, Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo. Alhamdulillah semua anggota bunda BISA binaan Kampung Mandiri Banaran hadir pada pelatihan ini.

“Semoga program Yatim Mandiri di seluruh Indonesia bisa berkembang pesat dan bisa menyejahterakan rakyat dan membantu perekonomiannya, khususnya untuk bunda yatim dan dhuafa.” Kata Risal Kelvin, selaku Staf Program Yatim Mandiri Ponorogo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *