Beasiswa Yatim Mandiri untuk 68 Yatim Berprestasi Tangerang

Tangerang, YM News – Yatim Mandiri Tangerang bersama JNE Tangerang sebagai sponsor utama, sukses menyalurkan Beasiswa Yatim Mandiri (Bestari) kepada 68 anak binaan Sanggar Belajar Yatim Mandiri yang tersebar di Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang. 

Program Beasiswa Yatim Mandiri ini merupakan agenda tahunan yang telah berjalan rutin dan kini memasuki periode ke-40 di tahun 2024 yang digulirkan untuk yatim berprestasi dari jenjang SD hingga SMA.

Program Bestari hadir sebagai bentuk apresiasi bagi anak-anak yatim yang memiliki semangat tinggi dalam pendidikan, bagi adik yatim dan dhuafa di seluruh Indonesia. 

Selain memberikan motivasi belajar, program ini juga berperan penting dalam mendukung masa depan pendidikan mereka. Hingga saat ini, hampir 1.000 siswa yatim berprestasi di wilayah Tangerang Raya telah merasakan manfaat dari program ini, berkat dukungan JNE Tangerang dan para donatur Laznas Yatim Mandiri.

Rafi, Staf Program Yatim Mandiri Tangerang mengungkapkan, bahwa program ini merupakan komitmen bersama dalam memajukan pendidikan anak yatim yang membutuhkan. 

“Kami sangat berterimakasih kepada JNE Tangerang yang selalu mendukung sebagai sponsor utama dan kepada semua donatur yang terus berpartisipasi. Program Bestari ini adalah salah satu wujud nyata dalam memberikan dukungan bagi adik-adik yatim yang terus berprestasi,” ujarnya.

Tidak hanya berupa dukungan finansial, program Bestari juga memiliki dampak positif bagi penerima manfaat dalam mengasah semangat belajar mereka. Penerima beasiswa pun menyambut bantuan ini dengan antusias, dan tak sedikit dari mereka yang bertekad untuk terus berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik. 

Salah satu penerima beasiswa Hadist Ayat Permana dari SDN Karawaci 7 mengungkapkan rasa syukur atas bantuan ini, “Alhamdulillah, bantuan ini sangat membantu dan membuat saya semakin semangat dalam belajar. Terima kasih kepada Yatim Mandiri dan JNE yang sudah peduli kepada kami,” ujarnya.

Program Bestari diharapkan menjadi inspirasi bagi masyarakat dan mitra lainnya untuk terus mendukung pendidikan bagi anak-anak yatim dan dhuafa yang membutuhkan biaya pendidikan.

Dengan kolaborasi yang solid antara Yatim Mandiri, JNE Tangerang, dan para donatur, diharapkan semakin banyak anak-anak yatim yang dapat meraih kesempatan dan dukungan untuk terus berprestasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like

Yatim Mandiri adalah Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan yatim dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf) serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga.