Yatim Mandiri Purwokerto Salurkan Wakaf Al-Qur’an

Purwokerto, YM News – Kebaikan sahabat saat menunaikan Wakaf Al-Qur’an di Yatim Mandiri telah dirasakan manfaatnya oleh anak-anak yatim dan dhuafa di wilayah Purwokerto. Penyaluran wakaf Al-Qur’an ini diberikan untuk anak-anak yatim dan dhuafa yang berasal dari Banyumas.

Penyaluran wakaf Al-Qur’an ini terlaksana di Desa Tambaksogra, Sumbang, Banyumas. Sebanyak 14 anak yatim dan dhuafa yang berasal dari Desa Tambaksogra menjadi penerima manfaat berupa wakaf Al-Qur’an dalam program penyaluran Al-Qur’an ini.

Para anak yatim dan dhuafa yang mendapatkan wakaf Al-Qur’an merasa senang dan terbantu dengan penyaluran wakaf Al-Qur’an yang dilaksanakan Yatim Mandiri. Dengan bantuan ini, diharapkan mereka makin bersemangat dalam mempelajari dan mengamalkan Al-Qur’an.

Terima kasih sahabat dermawan yang terus mendukung program-program Yatim Mandiri, sehingga saudara kita di pelosok negeri bisa merasakan manfaatnya, sekaligus bahagia atas kebaikanmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like

Yatim Mandiri adalah Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan yatim dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf) serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga.