Pendidikan

101 Anak Ikut Babak Penyisihan OMATIQ Cabang Gresik

Gresik, YM News – Yatim Mandiri Gresik telah terlaksana Babak Penyisihan Cabang Olimpiade Matematika dan Al-Quran (OMATIQ) yang berlokasi di SMP Islamic – Qon Gkb Gresik. Kegiatan ini dilaksanakan pada Ahad, (18/9/2022).

Dua tahun sebelumnya OMATIQ ini dilaksanakan online karena pandemi, alhamdulillah tahun ini bisa mengadakan OMATIQ secara offline. Pada babak penyisihan ini  diikuti sebanyak 101 peserta dari berbagi wilayah di kota Gresik, para peserta ikut dengan penuh semangat dan ceria.

Suasana olimpiade matematika di SMP islamic Qon Gbk Gresik.

Dengan adanya omatiq ini semoga bisa melahirkan generasi Qurani, bibit-bibit  baru untuk anak-anak berprestasi dan memotivasi semangat dalam belajar.

“Tak lupa kami ucapkan kepada pihak sekolah SMP islamic Qon Gbk Gresik, dewan juri dari Tilawati Gresik, AA bakery roti yang sudah support konsumsi adik-adik yatim dhuaf,  dan semua pihak panitia yang telah menyisihkan waktunya untuk moment akbar ini,” kata Kak Kanang, Staf Program Yatim Manidri Gresik.

“Selamat kepada peserta yang lolos ke babak selanjutnya, semoga bisa memberikan yang terbaik untuk mewakilkan OMATIQ di tingkat nasional,” imbuh Kak Kanang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *